Jarum baru untuk setiap konsumen dengan standar Dinas Kesehatan RI
STANDAR
DINAS KESEHATAN RI

Jarum baru untuk setiap konsumen dengan standar Dinas Kesehatan RI

Dalam menyulam, kami selalu menggunakan jarum, sarung tangan, tinta, tempat tinta dan masker yang baru. Adapun tinta yang digunakan adalah Tinta Asli herbal yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, dengan pewarnaan yang cerah dan hasil warna yang alami.

Dalam menyulam, kami menggunakan aplikasi sketsa wajah, dimana shading sulam ditentukan oleh karakter wajah klien, yang akan disesuaikan dengan warna kulit.

Staf terbaik kami akan memberikan hasil yang maksimal untuk Anda

Profil

ALI TATTOO SULAM bergerak di bidang seni sejak tahun 1994 di kota Pontianak, Kalimantan Barat. Berawal dari kegemarannya menggambar dan menjadi seniman rajah tubuh atau biasa disebut tato badan, akhirnya berkembang menjadi Pesulam Alis. Pada tahun 1999 atas masukan teman maupun kerabat dekatnya, Ali Tattoo serius menekuni seni sulam alis dan sulam bibir sehingga di tahun yang sama, Ali Tattoo menimba ilmu ke negeri Taiwan, dengan tujuan untuk lebih memperdalam teknik sulam alis dan sulam bibir. Selama hampir 1 tahun menetap disana, akhirnya Ali Tattoo kembali ke tanah air. Dengan bermodalkan teknik sulam yang telah dipelajarinya di Taiwan, Ali Tattoo memberanikan diri untuk membuka studio sulam pertama di kota kelahirannya yakni Pontianak. Seiring perkembangan seni tattoo yang kurang di terima kalangan masyarakat, akhirnya pada tahun 2001 terjadi perdebatan mengenai tato dan sulam. Untuk memastikan pandangan orang bahwa Ali Tattoo adalah seniman Sulam Alis, akhirnya Ali Tattoo mengubah nama menjadi ALI TATTOO SULAM.

Di tahun 2006 akhir , ALI TATTOO SULAM mengembangkan tehnik SULAM 3 DIMENSI. Teknik ini memberikan efek alis yang lebih padat dan nyata, sehingga membuat wajah terlihat lebih tegas. Teknik tersebut terus berkembang hingga akhirnya menjadi SULAM 4 DIMENSI dengan sedikit pernambahan efek yang lebih alami pada garis sulamnya.

Dengan bermodalkan kemampuan yang dimilikinya, pada tahun 2009 Ali Tattoo Sulam membuka cabang pertamanya di Jakarta yang berlokasi di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 25 Juli 2010, Ali Tattoo Sulam mengikuti Kontes Sulam Alis, Bibir & Eyeliner di Jakarta, hingga akhirnya Ali Tattoo Sulam meraih penghargaan tertinggi dengan keluar sebagai juara untuk Kategori BEST OF THE BEST dan BEST OF THE DAY tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh salah satu produsen tinta ternama di Indonesia. Tidak sampai di situ saja, Ali Tattoo Sulam juga menjuarai beberapa kategori di ajang yang sama, yakni Juara 1 Sulam Alis, Juara 1 Sulam Bibir, Juara 1 Sulam Eyeliner Atas, dan Juara 2 Sulam Eyeliner Bawah.

Tidak ada kata berhenti untuk belajar, inilah moto yang mendorong ALI TATTOO SULAM untuk kembali mengembangkan teknik yang dimilikinya. Setelah beberapa kali menjuarai ajang bergengsi di tingkat Nasional, hal tersebut tidak membuat Ali Tatto Sulam merasa puas. Ali Tatto Sulam kembali menimba ilmu di luar negeri, Kali ini negara yang menjadi tujuannya untuk menimba dan mengembangkan ilmu adalah Korea Selatan. Di negeri ginseng ini, Ali Tatto Sulam menggali potensi ilmu sulam hingga akhirnya Ali Tatto Sulam mendapatkan beberapa teknik baru yang siap diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia.

Teknik Sulam 6 Dimensi yang di perolehnya dari Korea Selatan merupakan sebuah teknik kombinasi yang dapat membuat alis tampak begitu halus dan alami. Bukan itu saja, Garis bulu yang begitu halus dapat dikombinasikan dengan bulu alis asli, sehingga membuat teknik ini menjadi modal Ali Tattoo Sulam untuk menuju dunia internasional.

Pada 11 Agustus 2012, Ali Tatto Sulam mencoba mengikuti ajang International Embroidery Beauty Contest 2012, yang merupakan Kejuaran Sulam Alis dan Bibir pertama kali berskala internasional, yang di gelar di negara singapura. Dengan di ikuti oleh para peserta professional dari beberapa negara di Asia, seperti Philiphina, Singapura, Malaysia, Cina, Taiwan, Hongkong dan Indonesia, dengan mengambil lokasi di Marina Bay Sands-Singapura, Akhirnya ALI TATTOO SULAM keluar sebagai juara Pertama Sulam Alis dan Bibir, Sehingga membuat harum nama bangsa Indonesia di kancah Internasional, khususnya di dunia kecantikan.

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia kecantikan, kini Ali Tattoo Sulam berhasil menciptakan sebuah teknik baru, yakni SHADING ALIS 2013. Teknik yang lahir begitu sempurna, dapat di implementasikan pada setiap karakter wajah orang. Tehnik ini merupakan teknik guratan garis berlapis yang disertai teknik bayangan sehingga dapat membuat alis tampak begitu elegan dan alami. Sedangkan untuk membuat alis tampak lebih natural seperti bulu alis asli, teknik ini juga mengkombinasikannya dengan tinta SHADING ALIS terbaru.

ALI TATTOO SULAM juga dipercaya menjadi Juri di beberapa Kompetisi Nasional & International seperti Kompetisi Kontes Sulam Alis Bibir di Jakarta, Asia Pacific International Souk Cup Tattoo Contest di Bali, dan Kompetisi Beauty Van Java di Surabaya.


Kontes Sulam Alis Bibir di Jakarta



Kontes Asia Pacific International Souk Cup Tattoo Contest di Bali



Kontes Beauty Van Java di Surabaya


Kini Ali Tattoo Sulam telah berkembang menjadi brand terpercaya di Indonesia, terutama di bidang sulam alis dan bibir. Dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia maupun dunia terhadap Ali Tatto Sulam, membuatnya telah membuka studio sulam yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Batam, Pekan Baru, Palembang,Pontianak, Singkawang dan Singapura. Jumlah pelanggan Ali Tatto Sulam yang telah mencapai lebih dari 10.000 orang, menjadikannya salah satu tokoh kecantikan yang di miliki Indonesia, dan patut di perhitungkan keberadaannya.

Ini saatnya anda menjadi bagian dari kami.